Sabtu, 20 November 2010

Back Forward

baru nih..lets talk...di blog pertama gue...gue lagi flash back setahun belakangan gue nikah..eh belum setahun deng...11 bulan 20 hari..sebelum gue memutuskan pernikahan ini..bisa dibilang nekat gue...kenapa?? gue kenal suami gue yang sekarang..cuma beberapa bulan, dan kita ga sempet pacaran..cuma deket bangetnya kira-kira 2 bulanlah..
inget banget waktu dia nyatain..gue tolak beber apa kali..ya itu karna gue emang cuma sebatas suka aja, dan kebetulan prinsip gue dan dia beda banget...(bukan agama loh). Ah pokonya gue males deh sama dia..
sampe suatu saat waktu kita makan siang di Rumah Makan Padang Sederhana di jalan Asia-Afrika Bandung (sekarang dah diganti..thx ya tempat bersejarah), ga elit sih..dia ngelamar gue...dan nelpon langsung ke nyokap gue...
tau ga lo...seluruh keluarga besar kita bedua shock dengan rencana dia tepatnya kita setelah akhirnya gue menerima dia. Gimana ga...kenal baru...gue baru sekali kerumahnya, dia baru kenal nyokap gue selewat...ehh tiba-tiba minta kawin..ckckckck...sampe sodaranya ngomong gini.."loh kapan pacarannya?? ko tiba-tiba mau nikah...HAMIL????" Ampuuuunnn deh tanggepannya macem-macem...jangankan keluarga temen aja ada yang ngomong.. ini karna paksaan dari gue..GILAAAAA...
Tapi..ya sudahlah...dengan modal nekat dan ga lupa juga  modal restu orang tua (itu yang paling penting)..akhirnya  kita lamaran..dan dari proses lamaran ke nikah..cuma 1 bulan..
kata orang bijak nih...kalo jodoh sih InsyaAllah dilancarin semuanya...tapi bener loh pepatah ini...bayangin aja in just one day..gue langsung dapet gedung, catering, padahal bulan itu..penuh banget yang menikah..
Sekalian di Blog gue yang pertama ini..gue mau ngucapin terimakasih setulus-tulusnya..buat temen-temen gue..yang ngebantuin ampe ga tidur buat ngecek sana-sini, special thanks to LIA dan TANTAN..thank you so much guys..gue belum bisa bales apa-apa..gue tunggu deh saat loe pada nikah gue jadi team sukses juga...:), LILIS..Thank you supportnya ya..Wulan sama Mecca..ya..you all my best friends ever..
ya..ya..ya Ahamduliah pernikahan itu berjalan selancar-lancarnya..haru biru..sungkem sama orang tua..mulai kehidupan baru berdua..
Aneh tapi nyata..itu kehidupan yang gue jalanin sekarang...ga seperti pengantin baru lain..full of happinesskan kebanyakan...gue..seru..sedih..kecewa..bahagia..itu yang udah gua laluin semua di awal pernikahan gue..
ya itulah marriage...seperti kata temen-temen yang mendahului gue menikah, dan sekarang gua ucapin lagi buat yang belum nikah WELCOME TO THE JUNGLE...

Duh dah jam 3..tidur ah...to be continue aja...

Tidak ada komentar: